Kamis, 09 April 2015

Tips Berpakaian Dengan Sopan Ala Wanita Korea

Saat ini cara berpakaian wanita memiliki begitu banyak ragam gaya dan style. Mereka memiliki cerminan tersendiri untuk gaya berpakaian mereka. Terutama di Indonesia, kiblat gaya berpakaian nampaknya masih mengarah pada wanita korea. Yupsz, gaya – gaya berpakaian yang dihadirkan wanita korea memang mampu mencuri perhatian siapa saja yang memandang mereka. Pakaian dengan model apapun akan sangat menarik untuk dicoba. Meskipun demikian kita harus menyaring bagaimanakah gaya berpakaian yang bisa ditiru.

Dalam berpakaian hal penting yang juga harus diperhatikan adalah tingkat kesopanannya. Tidak ada slahnya menjadikan korea sebagai cerminan dalam berpakaian. Style yang ditawarkan oleh wanita korea kebanyakan akan menawarkan sisi kesopanan dalam berpakaian. Artinya mereka akan jarang tampil terbuka, mereka cenderung memilih style yang dapat membalut sebagian besar tubuh mereka. Untuk itu, jika anda menginginkanya, berikut tips berpakaian dengan sopan ala wanita korea yang bisa anda coba :

Perpaduan kaos panjang putih dengan bawahan warna merah.
Warna hitam dan putih nampaknya masih menjadikan tampilan bisa lebih fleksibel. Dengan pemakaian kaos panjang putih dan juga bawahan celana panjang putih menjadikan alternatif pakaian di saat cuaca tidak dapat diprediksi. Selain memberikan kesan yang sopan, busana ini akan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari dan juga hawa dingin sekaligus. Dengan memadukannya dengan sepatu boots serta topi membuat penampilan makin manis saja.
Perpaduan antara denim dan jaket kulit.
Perpaduan gaya antara denim dengan jaket kulit akan menjadi gaya yang tidak ada matinya,yang pantas untuk dicoba agar mendapat cara berpakaian yang sopan. Padukan dengan dalaman kaos berwarna putih agar lebih manis dan seimbang. Tampilan akan nampak lebih perfect dengan penambahan high heels di kaki manis anda, dijamin tampilan anda jadi begitu stylish dan juga chic. Busana ini cocok digunakan untuk acara semi formal, atau juga saat kuliah.
Pakai celana ¾.
Tampil sopan bukan berarti harus memakai baju yang serba panjang. Di musim panas, celana panjang yang dipadukan denga kaos pendek menjadi alternatif utama. Pilih kaos yang longgar dibadan supaya tidak memperlihatkan sisi tubuh yang terlihat seksi. Jadi cara berpakaian masih tetap akan berada di zona sopan. Perpaduan celana ¾ dengan kaos ini akan makin manis jika dipadukan dengan sneakers kesayangan anda. Tampilan casual anda akan makin trendy dengan penambahan gelang yang feminim serta kaca mata juga akan membuat tampilan makin modis.
Pakai ripped jeans.
Ripped jeans nampaknya masih menjadi satu jenis celana yang banyak digemari para wanita muda. Tampilannya mampu membuat wanita semakin terlihat manis. Pilih ripped jean yang memiliki sedikit aksen bolongnya ya, ini bertujuan untuk membuat anda semakin tampil dengan sopan. Padukan dengan kaos atau juga kemeja yang akan membuat anda tampil dengan nyaman. Tampilan casual anda saat pergi dengan teman – teman akan makin santai dengan penambahan sepatu sneakers, atau juga bisa dengan high heels.
Pakai blazer.
Jika anda memiliki pakaian yang terlihat sedikit seksi, anda bisa mengakalinya dengan pemakaian blazer. Pilih blazer dengan gaya dan juga warna yang akan lebih mempercantik tampilan anda. Selain itu, blazer juga bisa digunakan saat formal maupun nonformal. Jadi anda akan lebih mudah untuk memadukannya dengan beberapa pakaian anda.
Pakai sweater.
Untuk tampilan yang cantik, wanita korea banyak yang sering menggunakan sweater. Pilih sweater dengan bahan yang akan membuat anda nyaman dan juga dengan motif yang imut. Padukan dengan celana panjang dan juga sepatu sneaker agar tampilan lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar