Kamis, 09 April 2015

5 Cara Memilih Baju Korea Untuk Wanita Indonesia



cara memilih baju korea

Banyak wanita yang mempunyai keinginan besar untuk mengikuti perkembangan fashion, bukan hanya perkembangan fashion di Indonesia, tetapi juga fashion yang ada di luar negri terutama dikorea. Bagi para wanita remaja yang gila akan segala sesuatu yang bertemakan korea pasti juga ingin berpenampilan ala gaya korea. Jadi, semakin banyaknya wanita yang memiliki gaya fashion yang condong kegaya korea maka hadirlah berbagai macam model baju korea yang cocok dipakai wanita Indonesia. Ada banyak model baju korea untuk wanita Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan. Tetapi, perlu anda pertimbangkan bahwa memilih gaya yang bagus saja tidak cukup, karena tidak semua baju bagus cocok dengan postur tubuh. Untuk itu, berikut beberapa tips memilih baju korea untuk wanita Indonesia dijaman modern ini.
Pilih bahan yang nyaman

Wanita muda jaman sekarang banyak yang sibuk dengan sejuta aktivitasnya, dan mungkin termasuk anda. Agar dapat melakukan aktivitas dengan nyaman, maka pilihlah bahan yang nyaman dan bagus dari baju korea yang anda pilih.
Pilih warna yang bagus

Pemilihan warna baju model korea akan sangat berpengaruh terhadap penampilan anda. Cara amannya adalah pilih dan sesuaikan warna baju model korea yang anda pilih dengan jenis warna kulit anda. Untuk kulit yang gelap jangan selalu diikuti dengan warna baju yang gelap, tetapi anda juga tidak dianjurkan memilih warna baju model korea yang terlalu mencolok. Mengapa? Jika warna kulit gelap dipadukan dengan pemilihan warna baju yang telalu terang atau mencolok maka jatuhnya akan terkesan kontras. Langkah teraman memilih warna baju untukyang berkulit gelapadalah warna yang natural atau warna yang tidak terlalu mencolok.
Pilih gaya baju korea berdasarkan postur tubuh

Setiap orang memiliki postur tubuh yang berbeda-beda. ada yang bertubuh tinggi dan ada yang berpubuh pendek. Tentunya, postur berbeda membutuhkan baju dengan ukuran dan gaya yang berbeda-beda juga. Bagi anda yang bertubuh tinggi, pemilihan baju gaya korea tidak akan terlalu menjadi masalah. Tetapi, bagi anda dengan postur tubuh yang tidak terlau tinggi maka untuk tampil cantik, anda harus memilih warna baju yang gelap.Warna gelap akan membuat anda terlihat lebih tinggi dan ramping.

Kemudian, untuk postur tubuh yang tidak terlalu tinggi hendaknya jangan memadupadankan pakaian gaya korea yang andapakai dengan celana yang bagian bawahnya berukuran lebar. Hal ini justru akan membuat ada terlihat lebih pendek.
Pilih model baju korea yang mencerminkan diri anda

Hal ini penting untuk diketahui, hanya berdasar pada keinginan untuk tampil layaknya aktris korea saja tidak cukup, untuk itu demi kenyamanan dan keindahan maka pilih baju korea yang sesuai dengan karakter anda. Dan yang terpenting adalah tetap terlihat rapid an sopan. Jika anda memilih memakai rok mini, alangkah indahnya jika anda memadukannya dengan leging.
Pilih ukuran baju korea

Memilih ukuran adalah hal yang penting. meskipun gaya baju korea termasuk dalam gaya yang keren namun jika ukuran baju yang anda pilih tidak sesuai dengan ukuran tubuh anda, maka semua gaya yang seharusnya membuat anda tampil cantik justru tidak akan Nampak.

Nah, sekarang saatnya datang bagi anda untuk menggunakan hal-hal yang anda sukai dengan penuh percaya diri. Melalui tips memilih baju korea untuk wanita Indonesia diatas,maka anda bisa berdandan ala korea dengan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar