Kamis, 09 April 2015

Jenis Sweater Pria Masa Kini yang Perlu Diketahui


Salah satu jenis pakaian yang sering dipakai ketika musim dingin adalahsweater. Mirip dengan jaket, sweater menjadi salah satu alternatif pelindung tubuh dari udara panas dan dingin. Jenis pakaian sweaterbukan hanya bisa dipakai oleh wanita, tetapi ada juga jenis sweater yang khusus didesain untuk para pria. Tidak kalah menariknya dari jenissweater yang digunakan para wanita, jenis sweater untuk pria ini juga datang dengan berbagai macam jenis dan pilihan. Tetapi, perkembangan dunia fashion yang semakin menggila, mampu mengalih fungsikan sebuah fungsi dan mengombinasikannya dengan apik menjadi sebuah tren fashion.

Mungkin sweater sudah menjadi salah satu fashion harian bagi anda, tetapi tidak semua jenis sweater bisa dan cocok dipakai dalam berbagai macam acara. Jenis sweater modern yang sedang populer saat ini bisa dijadikan pilihan untuk tampil keren dan percaya diri. Untuk itu, sangat perlu bagi kita mengetahui dan memilih jenis sweater pria untuk tampilstylish dan modern. Nah, untuk mengetahui jenis sweater pria yang mampu sebagai salah satu setelan penunjang penampilan menjadi semakin keren dan percaya diri, mari kita intip jenis sweater pria dan berbagai kombinasinya dalam artikel berikut ini.

V-neck
Jenis sweater ini merupakan sweater yang bergaya klasik. Bentuk bagian leher yang membentuk huruf kelima dari urutan abjad Yunani ini memiliki gaya yang simpel tetapi keren. Jenis sweater dengan bentuk bagian leher seperti ini bisa dipakai dalam dua acara, yaitu acara formal dan non formal. Untuk acara formal, anda bisa mengombinasikannya dengan dengan celana jeans dan sepatu dengan tambahan blazer yang akan membuat tampilan terkesan formal. Untuk acara non formal seperti hangout bersama teman-teman dan lain sebagainya, anda cukup memakai sweater lengan panjang jenis ini dipadukan dengan celana jeans dan sepatu. Hal itu cukup membuat anda tampil stylishdan penuh percaya diri

Crew neck
Sweater jenis ini memiliki bentuk kerah yang bulat. Bentuk sweater dengan kerah bulat masuk dalam kategori sweater yang sangatcocok dikombinasikan dengan banyak pakaian. Untuk sweater jenis ini, anda bisa bermain gaya dengan berbagai macam hem atau kemeja yang ada dilemari pakaian anda. Untuk tampil casual dengan jenis sweater ini, anda tidak perlu menambahkan aksesoris apapun, cukup melengkapinya dengan celana jeans dan sepatu. Kemudian jika anda ingin datang dalam sebuah acara yang semi formal anda juga bisa menggunakan sweater jenis ini. anda cukup mengkombinasikannya dengan hem polos kemudian mengeuarkan kerah hem tersebut diatas kerah sweater yang anda pakai. Dekatilah cermin dan lihatlah, anda benar-benar tampil keren dengan sweater jenis ini.
Turtleneck 
Jenis sweater ini masuk dalam kategori sweater dengan model lama, gaya kerahnya yang menjulang memenuhi seluruh bagian leher ini sangat cocok dipakai saat cuaca dingin. Jenis sweater ini biasanya terbuat dari bahan wol yang cukup hangat. Untuk mambuat tampilan semakin menarik, maka anda bisa juga mengkombinasikannya dengan jaket kulit. Jaket kulit yang anda pakai dengan paduan sweater akan mangubah tampilan anda terlihat manly.

Pada dasarnya ada tiga jenis sweater pria, dan bisa dijadikan salah satu pilihan untuk tampil stylish dan percaya diri bagi sahabat. Kenakan jenis sweater ini sesuai dengan kondisi dan juga waktu yang tepat untuk hasil yang maksimal. Semoga tips memilih sweater ini bermanfaat untuk para pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar