Kamis, 09 April 2015

Aksesoris Fashion Korea dan Perawatan yang Perlu diketahui


Apakah anda seorang yang modis, stylish dan up to date? Jika iya, tentunya anda akan selalu paham dengan tren yang kini sedang berkembang. Dalam hal penmapilan tidak diragukan lagi jika aksesoris merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menunjang penampilan anda agar anda terlihat cantik, menawan dan menarik. Karena sebab itulah, banyak wanita yang rela menghabiskan waktu dan uangnya untuk mengumpulkan aksesoris yang sesuai dengan perkembangan tren masa kini. Tahun belakangan ini, tren fashion yang cukup berkembang pesat adalah tren fashion Korea. Dan aksesoris berbau Korea menjadi salah satu incaran para wanita dari segala kalangan umur. Nah, jika anda memang mengaku modis dan stylish, tentunya anda sudah mengenal beberapa aksesoris korea yang kini beredar di pasaran. Sama halnya dengan perhiasan wanita pada umumnya, namun aksesoris gaya Korea ini memiliki kekhasan yang menonjolkan keanggunan dalam kesederhanaan tiap design aksesorisnya. Untuk lebih jelasnya tentang apa saja aksesoris korea yang paling diminati, anda bisa cek pada artikel dibawah ini:
Aksesoris rambut
Anda akan banyak menemui aksesoris rambut berbau Korea mulai dari jepit rambut, ikat rambut hingga bando. Aksesoris rambut ini memiliki warna yang bervariasi. Pilihan warna yangsangat banyak sangat memungkinkan untuk anda berganti-ganti model tatanan rambut dan aksesoris di tiap harinya.
Anting
Salah satu perhiasan kecil yang menempel di telinga ini juga memiliki peminat yang cukup banyak. Aksesoris Korea yang satu ini tersedia dalam berbagai ukuran dengan bentuk beraneka ragam mulai dari yang sederhana hingga yang memanjang.
Kalung
Kebanyakan kalung aksesoris korea mempunyai ciri khas liontin permata. Tampilan kalung ini bisa digunakan pada berbagai acara karena sifatnya yang fleksibel. Anda bisa menggunakannya pada acara formal dan casual.
Cincin
Tren fashion Korea tidak pernah meninggalkan aksesoris kecil yang melingkar di jari wanita. Aksesoris ini sangat cantik untuk menghiasi jari anda dan tren fashion Korea menyediakannya dalam berbagai ragam bentuk yang membuat anda akan merasa nyaman dan tentunya tampil cantik dan elegan.
Gelang
Salah satu aksesoris dengan variasi model yang paling banyak adalah gelang. Gelang sendiri mempunyai ragam yang cukup bervarisi mulai dari rope hingga multilayer yang dikombinasikan dengan rantai kuningan atau perak. Selain itu, ada pula gelang multi element yang terdiri dari rantai kecil dengan haisan bandul mungil berua boneka,bunga, dll.
Tas dan dompet
Aksesoris Korea terakhir adalah tas dan dompet. Kedua benda ini memang tidak menempel secara langsung pada bagian tubuh kita, namun benda ini menjadi salah satu pendukung fashion karena kegunaannya.

Diatas adalah beberapa jenis tren fashion aksesoris Korea yang bisa anda mix and match kan dengan setelan anda tiap harinya. Nah, namun anda juga harus memperhatikan cara untuk merawatnya. Sebagian besar aksesoris korea ini terdiri dari komponen berupa besi alloy dan logam, karena itulah kita harus sedikit memberikan perhatian khusus agar aksesoris Korea yang kita punyai tetap tampil baru. Nah, paling penting diperhatikan disini adalah air. Sebisa mungkin jauhkan dari keringat dan juga air kolam renang. Dua jenis air ini akan mempercepat kerusakan pada aksesoris anda jadi lebih baik hindarilah. Selain air, anda juga harus memperhatikan penyimpanan dan penggunaannya, usahakan jangan sampai tergores dan juga tergesek. Goresan dan gesekan yang terus menerus akan berakibat pada tingkat kerapuhan aksesoris anda.
Itulah beberapa aksesoris fashion Korea beserta hal-hal yang perlu diperhatikan agar aksesoris anda tetap dalam kondisi baru.

Sumber : http://blog.shopious.com/fashion-tips/aksesoris-fashion-korea-dan-perawatan-yang-perlu-diketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar