Kamis, 09 April 2015

Apa Saja Fashion Korea Yang Mempengaruhi Gaya Busana Wanita Indonesia


Apa Saja Fashion Korea Yang Mempengaruhi Gaya Busana Wanita Indonesia

Saat ini yang berbau Korea sedang digandrungi oleh anak-anak muda di Indonesia bahkan dunia. Hal tersebut dipicu dengan merebaknya lagu-lagu dari Korea yang ternyata menghipnotis kaula muda yang diikuti tidak hanya lagu-lagu Korea saja tetapi juga gaya hidup para artis Korea khususnya di bidang fashion. Saat ini Korea menjadi sukses dalam dunia fashion yang gaya berpakaiannya telah diikuti oleh banyak orang dan menjadi trend fashion di dunia. Keberhasilan yang didapatkan bukan hanya di Asia tetapi Amerika yang merupakan kunci dari keberhasilan negara Korea tersebut di bidang fashion.

Fashion Korea dapat melakukan sebuah improvisasi pada model dan perpaduan warna-warna yang menarik dan unik. Kreatifitas menciptakan sebuah improvisasi pada fashion model baju yang menjadi trend terbentuk dari perpaduan antara style fashion tradisional di Asia dan style fashion yang sedang tren saat ini. Dari perpaduan tersebut menghasilkan fashion busana yang banyak diminati dan sedang populer sekarang ini. Keistimewaan model berbusana ala Korea tidak hanya dapat dipakai saat bersantai saja tetapi bagi pekerja kantoran juga cocok memakai fashion berbusana Korea. Hal itulah yang menjadikan fashion busana Korea diincar para remaja.

Baju Korea adalah salah satu yang paling banyak peminatnya oleh para wanita baik remaja ataupun dewasa di dunia. Baju Korea yang memiliki model unik dan lucu serta dapat dipakai dalam acara fomal dan santai adalah pilihan yang tepat untuk gaya berbusana wanita. Baju Korea memberikan kesan yang feminim dan stylis bagi pemakai baju tersebut. Baju Korea memiliki ciri khas yaitu potongan pendek dalam bentuk gaun dan dress serta memiliki model yang modern dan trendy. Berikut adalah model baju Korea yang sedang ngetren di tahun 2014 ini.

Dress Warna Hitam Cocok Untuk Semua Acara
Dress warna hitam ala Korea cocok dipakai untuk segala jenis acara karena dress hitam ala Korea dapat di match ke banyak occasions dalam suasana casual ataupun formal. Namun, jangan sampai salah memilih aksesoris, seperti tas dan sepatu yang disesuaikan dengan event tertentu yang akan dihadirinya. Karena jika salah memilih aksesoris akan mengakibatkan hal yang fatal yaitu ketidakserasian antara event yang sedang berlangsung dengan aksesoris yang dipakai maka kedua hal tersebut akan bertabrakan.
Dress Korea Berenda
Fashion baju korea yang selanjunya adalah dress Korea berenda. Dress Korea dengan padauan renda sudah populer sejak tahun lalu tetapi untuk saat ini semakin up date. Dress Korea dengan perpaduan renda memperikan kesan elegan dan terlihat cantik tetapi masih memperlihatkan kesederhanaannya dengan warna lembut dan tampak semakin feminism. Gress Korea dengan paduan renda juga dapat dikombinasikan dengan bahan katun, dress sifon, taffeta, dan yang lainnya. Hal itu akan membuat para wanita berpakaian dengan fashion yang sangat mengagumkan. Tampilan dengan dress yang dipadukan dengan renda akan semakin terlihat maksimal dengan tambahan beberapa aksesoris, seperti topi, kalung, dan gelang membuat para wanita semakin cute.

Hanbok Korea Modern
Hanbok adalah salah satu pakaian tradisonal Korea Selatan. Orang asli Korea memakai pakaian tradisional ini sebagai pakaian upacara, seperti acara pernikahan, pesta ulang tahun, dan acara formal lainnya. Pakaian tradisional Korea hanbok wanita pada umumnya terdiri atas dua bagian yang penting pertama adalah jeogory (jaket) dan yang kedua adalah chima booming (rok panjang). Jeogory merupakan bagian atas dari hanbok, jeogory dibuat dengan pita untuk memegang hanbok yang ditutup dan chima booming adalah bagian bawah hanbok. Warana hanbok biasanya terdiri dari warna yang cerah dan dan prettyful dengan perpaduan pola yang indah, seperti dipadukan dengan pola bunga-bunga dan dengan warna yang gradiation daun serta banyak lagi.

Maka dari itu hanbok adalah gaun tradisional yang menarik dan berseni bagi orang Korea. Namun, pakaian tradisional tersebut dengan seiringnya waktu menjadi fashion yang tren saat ini di dunia. Sekarang hanbok tidak hanya merupakan pakaian tradisional oleh orang Korea saja tetapi sudah dikembangkan menjadi hanbok yang modern dengan inovasi yang lebih segar. Untuk saat ini hanbok yang sudah dikembangkan dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan gaun pesta. Hanbok modern dirancang dengan chima atau rok pendek.

Para desainer mendesaiannya dengan jeogory tetapi sebagian ada yang tidak menggunakan jeogory yang cocok digunakan untuk bersantai dengan teman-teman dan dapat juga dipakai sebagai gaun prom. Warna pola pink pada bunga dan bunga kacang serta warna kuning yang lembut dengan renda kecil tepi rok membuat lebih increadable dan sangat lucu. Ada yang didesain dengan emas yang mewah dan dipadukan dengan pita yang indah dan bunga, desaian yang seperti itu cocok dipakai saat pesta cocktail dan waktu kencan serta dapat menambah aksesoris yang cantik seperti dipadukan dengan tas yang sama sesuai dengan hanbok yang digunakan dan mengenakan aksesoris di rambut. Setelah membahas tentang baju korea yang sedang tren saat ini maka di bawah ini akan dibahas tentang aksesoris yanh cocok untuk digunakan.

High Heel Untuk Tampilan Yang Seksi Dan Klasik

High Heel Untuk Tampilan Yang Seksi Dan Klasik

Setiap wanita pasti memiliki high heel karena dengan memakai high heel kaki para wanita akan semakin terlihat jenjang dan cantik, apalagi bagi wanita yang memiliki postur tubuh yang tidak agak tinggi dengan memakai high heel akan tampak lebih tinggi dan sangat membantu dalam berpenampilannya. Setiap wanita pasti memiliki corak dan warna yang berbeda-beda. Untuk dress Korea berwarna hitam dapat dipadukan dengan high heel dengan warna dan corak apa saja. untuk tampilan yang menonjol dan lebih seksi maka pilih high heel yang tampilannya sexy, seperti warna silver, warna emas, dan warna kuning. Dress Korea berwarna hitam cocok dengan slide shoe dan low heel untuk event yang casual.

Aksesoris simple

Dalam fashion berbusana wanita pasti tidak pernah ketinggalan dengan yang namanya aksesoris. Memilih aksesoris sebaiknya pilih yang simpel dan jangan terlalu ramai. Jika memakai aksesoris yang terlalu ramai akan membuat tampilan menjadi berantakan. Nah aksesoris yang cocok dipakai untuk dress warna hitam ala Korea agar tetap terlihat santai dan casual dapat menggunakan aksesoris yang simple, seperti menggunakan gelang warna silver yang trendy dan kalung manik. Menggunakan aksesoris yang simple dapat membuat tampilan menjadi lebih berbeda dari yang biasanya. Nah, jika tidak ingin kehilangan tampilan yang casual dalam acara santai maka pilih aksesoris yang simple, tidak hanya dalam acara santai saja, acara formal pun sebaiknya menghindari aksesoris berlebihan.

Untuk mendapatkan busana model Korea sekarang ini sangat mudah karena banyak dijual melalui media online dengan berbagai model dan harga yang terjangkau. Jadi tidak usah repot-repot untuk berkeliling mencari fashion Korea. Demikianlah artikel tentang fashion Korea yang menghipnotis para wanita Indonesia dan gaya fashion Korea yang sudah mendunia serta populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar