Kamis, 09 April 2015

6 Jenis Jaket Wanita Yang Wajib Diketahui



jaket wanita

Jaket adalah pakaian yang memiliki fungsi melindungi tubuh dari suhu luar dan juga membuat tampilan lebih stylish. Saat bepergian khususnya saat berkendara sepeda motor, jaket sangat membantu badan untuk menahan angin yang bisa saja masuk ke badan dan membuat badan jadi kurang sehat. Selain itu, pada saat malam yang dingin, jaket akan membantu menghangatkan tubuh yang diserang hawa dinginnya malam. Untuk itu penting bagi anda mengguakan jaket saat bepergian. Ada beberapa wanita yang enggan mengenakan jaket. Mereka berfikir bahwa pemilihan jaket bisa membuat penampilan jadi aneh. Namun sebenarnya tidak, tentunya dengan pemilihan yang tepat anda dapat tampil stylish dan juga cantik. Pemilihan jaket tentunya harus menyesuaikan dengan fungsinya dan juga jangan lupa untuk memilih warna maupun model yang cocok untuk badan. Agar anda tidak bingung berikut akan dibahas mengenai jenis jaket wanita yang bisa anda pilih untuk segala aktifitas anda.

Jaket Denim.

Produk denim sepertinya sudah tidak asing lagi di kalangan fashionista. Salah satu produk yang di buat untuk wanita adalah jaket. Selain akan memberikan rasa hangat, jaket ini juga akan membuat anda tampil stylish. Tampilan yang dipancarkan akan membuat anda tampak sebagai gadis klasik nan casual. Gambaran lain yang dipancarkan adalah anda akan tampil lebih chic dan sangat glamour. Untuk menampilkan busana yang casual, anda bisa memadukan jaket denim anda dengan kaos atau tank top kesayangan anda, tentunya ini akan membuat tampilan anda akan semakin nyaman. Sedangkan untuk membuat tampilan tampaka chic, anda bisa memadukannya dengan pakaian yang memiliki warna – warna yang kalem yang bisa menampilkan kesan feminim pada diri anda.

Jaket Berbahan Parasut.

Nah, bagi anda yang tidak suka dengan pakaian yang berat, jaket dengan bahan parasut ini menjadi rekomendasi yang utama. Meskipun terbuat dari parasut, dalaman jaket ini dilapisi dengan kain yang akan mempertahankan suhu tubuh saat dipakai. Jaket ini cocok digunakan saat anda berkendara sepeda motor, karena jaket akan sangat ampuh menahan angin yang bertiup.

Long Coat.

Bagi anda yang ingin pergi ke luar negri, khususnya di daerah yang berhawa dingin ataupun bersalju, jaket ini menjadi rekomendasi utama. Pemilihan warna yang natural akan membuat anda tampak rapi dan modis. Bagaimana dengan pemilihan warna merah ? Nah, kalau pemilihan warna yang satu ini memang sangat cocok untuk warna kulit apapun. Warna merah yang menyala akan memberikan kesan yang fresh dan ceria. Bagi yang tidak suka berdandan, warna erah ini akan membuat tampilan menjadi semakin menarik dan ceria.

Jaket Kulit.

Siapa yang tidak kenal dengan jaket yang satu ini. Jaket ini sudah begitu sangat populer di kalangan fashionista, bahkan banyak dari mereka yang sudah menjadi penggemar dari jaket ini. Pesona yang dipancarkan mampu membuat tampil dengan anggun dan cantik dengan gaya yang vintage. Karena memang pada awalnya jaket kulit hanya dirancang untuk pria saja, memmbuat jaket ini terkesan maskulin. Namun jangan khawatir, karena dengan sentuhan – sentuhan yang modern dari para produsen jaket kulit menjadikan jaket kulit wanita sangat cantik dan juga feminim. Tentunya dengan model yang pas di badan dan juga tawaran pilihan warna yang berwarna – warni. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bisa tampil cantik dan feminim dengan pemakaian jaket kulit.

Jaket Military.

Sesuai dengan namanya, jaket ini memiliki warna atau model yang menyerupai seragam para militer. Jaket ini mulai populer pada tahun 2000. Perpaduan jaket ini dengan dress akan menjadikan tampilan semakin manis dan elegan. Namun anda bisa juga memadukannya dengan celana high waist dan atasan kaos, menjadikan tampilan anda makin tampak kasual.

Jaket Varsity.

Jaket varsity atau yang lebih dikenal dengan jaket baseball akan memberikan tampilan yang terkesan maskulin. Memang jaket ini akan sangat cocok untuk anda yang tomboy. Namun dengan perpaduan dengan dress ataupun rok, akan menghilangkan kesan maskulin tersebut dan membuat tampilan jadi makin feminim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar