Sabtu, 18 Oktober 2014

gaya casual luna maya

Di Hollywood ada banyak selebriti yang sukses dalam mendirikan label fashionnya sendiri, lihat saja si kembar Ashley dan Mary Kate Olsen contoh sukses selebriti muda dengan penghasilan yang menumpuk. Nah, bagaimana di Indonesia???

Ina Thomas yang merupakan istri dari Jerremy Thomas bersama temannya Vera Abby pun menjajal dunia fashion sebagai bisnisnya, alhasil bisnisnya itu diterima oleh masyarakat. Dan di sekitar tahun 2008 pun Luna Maya mencoba peruntunganya di bisnis retail yang digandeng oleh Hardware sebagai salah satu brand lokal.

Tujuan Hardware menggandeng Luna Maya karena memiliki visi yang sama yaitu sebagai salah satu brand lokal yang mampu memajukan produk dalam negeri. Selain itu Hardware juga melihat gaya berbusana Luna Maya yang dinilai cukup fashionable, maka terjalinlah kerjasama dalam produk "LunaMaya for Hardware".

Ada banyak store "LM for HW" yang bisa Anda jumpai, saya berkesempatan mendatangi store-nya yang berada di Plaza Semanggi. Etalase depannya saja sudah menggambarkan itu milik Luna Maya dengan foto katalog besarnya. Bergaya casual dengan dominasi warna putih dan banyak rak, mencirikan gaya distro dengan konsep yang sederhana sekali. Bagaimana dengan koleksi-koleksinya?

Sesuai visinya dalam memperkenalkan produk dalam negeri di awal peluncurannya "LM for HW" mengambil konsep Indonesia yang diterapkan pada cutting jeans yaitu berupa nama-nama pulau di Indonesia pada jaman kolonial seperti dewata, swarnadwipa dan borneo. Setiap nama pada cutting tersebut mewakili karakteristik pulau misalnya motif, bordir, desain handtag dan lainnya. Tapi dengan berjalannya waktu banyak koleksi yang mulai berubah.

Casual, mungkin gaya itu yang ingin dihadirkan di "LM for HW" ini, berbusana sesuai dengan karakteristik Luna Maya yang cukup santai. T-shirt, dress, jaket, cardigan, legging, tank top, sepatu, tas, syal dan kalung seperti itu sangat mencirikan busana selebriti ini. Segmen pasar yang menjadi target "LM for HW" ini lebih banyak wanita dengan usia muda, tapi tidak menutup untuk koleksi pria hanya lebih sedikit koleksinya.

Gaya casual Luna Maya
 

Model dan bahan untuk koleksi-koleksi di sini disesuaikan dengan perkembangan fashion di tanah air dan di luar negeri dan pastinya dengan bahan berkualitas baik. Untuk kisaran harga pakaian wanita mulai dari Rp 70.000 - 300.000, sedangkan untuk aksesoris lainnya mulai dari Rp 50.000 - 350.000. Untuk busana pria harga mulai dari Rp 70.000 - 300.000.

Hanya sekedar saran pribadi Saya untuk pakaian dengan kisaran harga di atas tadi memang cukup mahal, tapi bagi Anda yang memang penggemar Luna Maya pasti itu tak seberapa dan kembali lagi pilihan tergantung selera pribadi masing-masing ya. Happy shopping!
sumber :  http://promosinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar