Sabtu, 18 Oktober 2014

fashion ala selena gomes

Fashion Tips dan Trik : Fashion Style Ala Selena Gomez

zalora indonesia
Ingin bergaya ala bintang Hollywood dan selebritis kenamaan lainnya? Kini dskon bisa mengabulkan harapan kalian semua loh! Kali ini bagi para penggemar Selena Gomez kalian patut bergembira hati karena dskon akan segera membahas tips dan trik serta fashion style ala Selena Gomez. Baca terus artikel-nya ya!

Fashion Style ala Selena Gomez : Jeans, High Heels & Scarf

Less is More! Atau begitulah kalimat yang kira-kira paling tepat untuk mewakili fashion style dari Selena Gomez setiap harinya, jangan harap kamu bisa melihat Selena menjalani kegiatan sehari-harinya dengan pakaian serba glamor seperti artis Hollywood kebanyakan. Bintang yang satu ini bisa dibilang lebih mementingkan kenyamanan dalam berpakaian, tidak over the top atau simpel namun begitu fashion style Selena Gomez tetap sedap dipandang mata loh, wajar saja kalau banyak remaja perempuan yang menjadikan Selena sebagai role model mereka.
dskonfashion stylezalora indonesia
Untuk tampilan sehari-hari perpaduan antara jeans, high heels dan scarf menjadikan tampilan harianmu menjadi lebih rapi walau dipadukan dengan kaos atau atasan basic lainnya, karena itulah tiga fashion item tersebut menjadi must have items jika kamu ingin mencontoh gaya Selena Gomez. Untuk tampilan yang lebih kasual dan santai kamu bisa memadukan celana jeans panjang atau celana jeans pendek namun high-waist dengan berbagai macam kaos atau kemeja putih dan flat shoes, sneakers ataupun sandal.
zalora indonesiazalora indonesiazalora indonesia
Jika kamu ingin tampil sedikit lebih formal namun tetap terlihat santai, padu-padankan celana jeans dengan atasan chiffon dan high heels serta aksesoris seperti hoop earing. Dress, rok serta tank top juga bisa menjadi pilihan untuk berdandan seperti Selena loh, untuk menghadiri acara yang lebih formal kamu bisa memadukan rok dengan atasan seperti kemben atau tank top atau dress simpel dengan high heels, jangan lupa clutch bag yang matching ya!
sumber : https://www.google.com/#q=fashion+ala+selena+gomez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar